HYOSUNG, Relaunch GV250 Cruiser Bike… Bodinya segerrr!!!

Apa kabar semua! sudah seminggu saya gak buat artikel… yah namanya juga kurang ide dan gak PD πŸ˜€

diartikel ke2 saya ini, saya mencontek mengulas dari majalah OTOMODIFY… :mrgreen:langsung aja kepokok bahasan…

Gambar

Saat ini motor berkapasitas mesin 200 cc ke atas sedang jadi hot seller di India untuk segala segmen usia maupun strata sosial. Tepatnya motor berkapasitas 250 cc dan 600 cc yang sedang naik signifikan penjualanya…

Apa lagi dengan munculnya KTM 200 dan Ninja 650 makin membuat persaingan motor di India jadi lebih menarik. Baru-baru ini, ada kabar yang santer yakni Hyosung akan memboyong motor 250cc dan 650 ke India.

Gambar

Tipe GV250 cruiser akan dilauncing menyusul setelah keluarnya GT250r tipe sport fairing.Gambar

ini yang sport fairing, sumber gambar aku lupa gak copy paste linknya…Β  :mrgreen:

kita lanjut, :), GV250 menggunakan basis mesin yang sama dengan GT250R, tetapi dimodifikasi sehingga torsi lebih mumpuni sebagai motor turing. Didapatkan total powernya adalah 25Bhp dan 24 Nm untuk torsi maksimalnya. Tetapi sebenarnya, beberapa tahun lalu GV250 sudah pernah mengaspal di India, saat itu diimport oleh Kinetic Motors dengan nama Kinetic Aquila…Β 

Sebelumnya maaf kalau saya nggak ngasih link sumber gambarnya, soalnya saya lupa… xixixi :mrgreen:

daripada mindo gaweni, ya ndak? πŸ˜€

Β 

Β 

Iklan

Tentang Jorge Anggoro

ingin menjadi biker handal tapi nggak alay...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

18 Balasan ke HYOSUNG, Relaunch GV250 Cruiser Bike… Bodinya segerrr!!!

  1. wardiyanto berkata:

    layak di tunggu di indonesia

  2. ipanase berkata:

    jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/03/09/diy-pasang-sendiri-karet-handle-rem-di-sepeda-motor/

  3. redbike92 berkata:

    Wogh chopper baru
    sundul terus biar masuk indo :mrgreen:

  4. justmyimage berkata:

    salam hangat mas jorge

    justmyimage
    ruarrr biasa ni motor harley bgt.. πŸ™‚

  5. vixy182 berkata:

    keren juga yg versi harley nya

  6. cristianaja berkata:

    salam kenal ya……..
    jangan lupa kunjungan balek nya
    http://cristianaja.wordpress.com/

  7. Sepertinya kalau yg type begini koq kurang laku ya disini . . . Kebanyakan type sport berfairing atau naked yg laku . . . Spertinya kecil kemungkinan msk disini !

  8. redbike92 berkata:

    Update bro πŸ˜€

  9. Jorge Anggoro berkata:

    aku sendiri lupa paswordnya! hadeh, kok bisa ya? padahal udah dibuatin om heru? (sad)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s