Yang Lagi Alay… Ya Sudahlah!!!

Sore mas biker semua… 😀 sore ini lagi pengen nulis artikel (artikel bayi) alias artikel pertama saya, dan membahas tentang peradaban biker alay dijalan :mrgreen: , seperti temen saya ini, walau cuma ganti ban & knalpot acan tetep atinya seneng :mrgreen: .

Gambar

walau masih standar, si dia tetep PD buat ngedrag di pantai slamaran pekalongan… tapi jarang ngejoki sendiri

bobot’e Handeb rek!!! :mrgreen:Gambar

seperti Minggu kmarin, dia dah sadar diri kalau bdanya berat… yups! dia dah gak pd buat ngedrag sendiri, akhirnyapun dia mengucap: “bro? motorku didunke koe bae rono!” (bro motorku dipake ngedrag kamu saja sana!), dengan senyum iklas banget… saya pun jawab “moh! isen aku ndhut ngedunke motormu!” (nggak mau! aku malu ngedrag pake motormu!) sambil melotot… :mrgreen:

Alay!!! tpi tetep seneng 😀

Dan beda memang anak Alay dan anak Gaul itu!!! So? inspirasi dan pemikiran mereka berbeda!  

contoh Wong gaul 😀

Gambar

Sumber foto Ninja 250r: http://tmcblog.com/2009/04/06/heran-kok-ninja-250r-nya-hato-nggak-masup-m-best-choice-modification-2009/

sekian curhatan dari saya tentang Biker Alay, semoga yang alay gak ngerasa alay :mrgreen:

dan maaf kalo postingan saya banyak yang salah… Monggo apa pendapat anda!

Iklan

Tentang Jorge Anggoro

ingin menjadi biker handal tapi nggak alay...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

13 Balasan ke Yang Lagi Alay… Ya Sudahlah!!!

  1. redbike92 berkata:

    lha yang difoto itu sampeyan apa temen sampeyan 😀
    salam kenal dari sidoarjo bro

  2. bimo96 berkata:

    lamken dr blogger ecek ecek 😀 semoga suksessss!!

  3. aditwahyu berkata:

    Kae seng nang foto lngguh nang cedak lawang sopo mas..?
    Kok wajae melas..

  4. Dismas berkata:

    Salam kenal mas bro… *Minta ijin copas gambar Megapro yang paling atas donk… ( hehehe 😆 )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s